Our Blog

Blog Posts

3 BUKU YANG POWERFUL

18 September on Artikel Lepas  

A great leader is a reader, makanya musti kuat baca dan terus mencari referensi yang relevan.

Bisnis, leadership dan membangun tim punya kaitan erat. Karena bisnis tidak akan besar jika tidak punya leader yang baik dan tim yang solid. Namun, bisnis tidak bisa sekedar jualan produk dan bagaimana jualannya. Harus ada strong WHY nya yang bisa memberikan inspirasi dan menggerakkan orang untuk membeli produk kita. Dan itu tidak sekedar value preposition semata. Find Your WHY! Buku Simon Sinek memberi pencerahan soal ini.

Di buku Unboss saya dapat pelajaran soal bagaimana leader bekerja di era saat ini tidak lagi dengan gaya struktural dan hierarki. Melainkan berada di tengah tim untuk mendengar, memotivasi, menginspirasi dan mencari solusi bersama.

Nah, buku tentang membangun tim Karya Pak Teguh Wibawanto juga menjadi referensi yang baik. Bahkan saya sudah praktekkan langsung. Ada yang relevan dan ada yang belum pas dengan tim saya. Namun banyak memberikan insight dan pelajaran berharga bagi pembacanya. Thanks pak.

Nah, silakan menikmatinya, siapa tahu bisa bermanfaat juga bagi kalian.

“Lawyer tidak selalu tahu hukun, tapi mengerti dimana dia harus menemukan hukumnya.”

 

Smart Legal ID
Akses Hukum Jadi Mudah

#SmartLegal #BPLawyers #AksesHukumJadiMudah #Legal #Bisnis #Books #Review #BooksReview #Leadership

Bimo Prasetio adalah seorang corporate lawyer dan entrepreneur, founder Smartlegal.id. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi bisnis dan sengketa komersial. Bimo memiliki perhatian terhadap UMKM dan juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM agar startups dan UMKM melek hukum.Bimo dapat dihubungi: bimoprasetio@gmail.com

Comments are closed.