Our Blog

Blog Posts

5 TIPS DIGITAL MARKETING BAGI LAWYERS

26 April on Artikel Lepas   Tags: , , , , ,

Alhamdulillah hari ini sharing ke almamater, HPRP Lawyers tentang digital marketing for lawyers. Bertemu kolega yang sudah makin piawai sebagai lawyer di bidangnya.

18119049_10154329618641604_2777155880727160536_n

Ada beberapa prinsip yang harus diperhatikan soal berdigital marketing:

1. Stop selling start helping.
Menulis artikel untuk memberi solusi. Atau membuat rilis ke media online tentang solusi atau pendapat hukum yang sedang menjadi tren.

2. Bicara soal value klien.
Value apa yang diharapkan atau benefit apa yang bisa didapatkan oleh klien. Jadi apa yang dimuat dalam blog, web, sosmed bukan tentang service apa yang bisa diberikan, namun juga tentang value preposition.

3. Posting di sosmed tentang citra positif apa yang ingin diberikan sesuai target marketnya. Bisa jadi strategi di tiap sosmed berbeda karena target market yang berbeda.

4. Aktifitas offline seperti networking, workshop dll harus dikomunikasikan dengan baik secara online.

5. Content is king.
Tidak cukup membuat content yang baik, namun harus konsisten dalam membuatnya. Harus punya target jumlah dan waktunya. Set clear goals. Misalnya, 1 artikel setiap hari.

Maaf agak sok tahu, semoga bermanfaat 😊

photo_2017-04-26_10-59-59

 

Terima kasih sudah diundang dan bisa mengabdi kepada almamater. Semoga silaturahmi tetap terjalin dan dapat terus bersinergi ke depannya. Great success.

Wasalam,

Bimo Prasetio
Founder Smart Legal Network
www.smartlegalnetwork.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.