Our Blog

Blog Posts

Berbagi, Menguatkan dan Memperkuat

22 August on Artikel Lepas  

Terkenang tahun 2013 ketika awal membangun Smart Attorneys at Law (cikal bakal Smart Legal Network).

Ketika itu punya 3 orang karyawan dan setidaknya harus ada 18juta untuk kebutuhan bulanan running kantor di bawah mesjid di bilangan Fatmawati. Ceritanya setelah pecah kongsi.

17156093_10154197354171604_1841902817944785701_n

Saat belum ada klien, maka yang kami kerjakan adalah menulis berbagai artikel tentang hukum bisnis yang bisa bermanfaat bagi pengusaha dan UKM.

Mulai dari legal4ukm.com, strategihukum.net, smartcolaw.com. Kirim artikel ke portal pengusaha, yukbisnis, E-Magz TDA dll.

Tak lupa turut mengisi sharing session di berbagai kelas jadi aktifitas rutin. Menguatkan orang lain sebagai resep untuk memperkuat diri. Makin sering mengajar makin banyak belajar.

Dan kebiasaan tersebut terus berlanjut dan “menular” ke seluruh kolega di Smart Legal Network. Menjadi bermanfaat merupakan salah satu misi kami.

Dan ketika banyak orang yang terbantu, hal tersebut makin membuat kami bahagia dan terus bersemangat.

belakang presentasi-01

Kini kami berusaha mendisrupt industri jasa hukum dengan spin off ke berbagai brand yang spesific melalui strategi branding dan strategi digital. Makin banyak informasi yang mudah diakses publik, biaya jasa hukum akan makin kompetitif dengan layanan yang lebih berkualitas.

Sharing small winning kamu dalam program kerjasama @dbsbankid dan @OfficialTDA

#IniKisahKu #ManaKisahmu

#DBSxTDA #LiveMore #LiveSmart #DBSBank #SmallWinning #TDA #Tangandiatas #GetUpSpeedUpScaleUp #BersamaMenebarRahmat #ScaleUpSpirit

Bimo Prasetio
Founder Smartlegalnetwork.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.