Our Blog

Blog Posts

Change is Inevitable

27 July on Artikel Lepas  

Hari ini kami mengumumkan restrukturisasi di dalam organisasi perusahaan. Adanya kebijakan perpajakan yang baru, membawa dampak pada strategi bisnis kami. Alhasil rebranding, merger dan reformasi SDM tak dapat dihindarkan (atau memang kami memilih untuk ini). Ya, perubahan tidak dapat dihindari. Change or die!

Apalagi katanya sekarang era VUCA. Memang tantangannya adalah karyawan merasa resah karena adanya perubahan, merasa ada ketidakpastian dan lainnya.

photo_2018-07-24_09-57-57

Disinilah peran leader untuk bisa mengkomunikasikan perubahan, memberikan contoh (leading by example) dan walk the talk, mampu menjalankan apa yang disampaikan.

Bisnis akan ada naik dan turun, yang penting selalu bersyukur, teriaknya “Alhamdulillah.”

So here we are, keep learning, fighting and smiling 😊😊😊

Salam hormat, jabat erat.

Bimo Prasetio
Founder Smart Legal Network

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.