Our Blog

Blog Posts

IMPIAN DAN PENANTIAN

15 September on Artikel Lepas  

Beberapa kali niatan melawat ke Anfield selalu batal. Tahun 2012 membatalkan niat ke Liverpool lantaran belum umroh. Jadilah kami umroh dahulu.

Setiap akan ikut LFC Tour selalu saja ada agenda yg tidak bisa ditinggalkan. Sempat 1x di Bukit Jalil Malaysia.

Kali ini memberanikan diri berangkat walau pikiran sedang melayang ke Jakarta teringat persiapan kantor baru.

Melihat Anfield yang sedang direnovasi sejak Mei lalu, muncul semangat dan keyakinan untuk melangkah, mengambil keputusan pemilihan kantor baru.

Insya Allah Smart Legal Network akan bersiap pindah kantor di bilangan TB Simatupang. Mohon doa dan supportnya untuk kantor baru kami. Dan juga platform serta seluruh ide dan rencana yang akan kami launching di 2017.

Impian besar, effort besar. Menikmati proses. Semua akan Allah berikan di saat yang tepat. Semoga perjalanan ini mendapatkan keberkahan… Aamiin.

Di pojok kerumunan tengah kota Liverpool.

www-bimoprasetio-com-impian-dan-penantian-grid

www-bimoprasetio-com-impian-dan-penantian-grid-3

www-bimoprasetio-com-impian-dan-penantian-grid-2

 

#YNWA

Smartcolaw.com

bplawyers.co.id

#smartlegalnetwork

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.