Our Blog

Blog Posts

Kenapa Harus WHY?

10 October on Artikel Lepas  

Tentukan “WHY” yang kuat untuk menjalani semuanya. Karena akan menjadi alasan yang kuat dan terus memotivasi kita.

Sama halnya dalam bisnis, kalau WHY nya adalah uang, selesai sudah. Kadang integritas akan runtuh kalau dokusnya pada materi. Harus ada yang lebih dari sekedar itu, “Memberikan solusi dan jadi bermanfaat. Bahkan jika perlu jadi legacy.

Ketika saya magang di awal karir, Founder Makarim & Taira, Pak Nono Anwar Makarim pernah cerita, “Bukan soal kelerengnya, tapi permainannya.” Jadi bukan tentang berapa uang yang didapat, tapi bagaimana menikmati lawyering dan mempermudah urusan orang lain, memberikan solusi dan jalan keluarnya.

Punya target dan pencapaian itu wajib. Tapi menikmati prosesnya jauh lebih penting. Karena benefit akan mengikuti saat kita dinilai berarti.

Good morning good people 😊👌

stronger

Bimo Prasetio

@Bprasetio

Founder SMART Legal Network

bimoprasetio.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.