Our Blog

Blog Posts

Kuliah Legalpreneurship

14 October on Artikel Lepas   Tags:

bp-artikel-kuliah-legalpreneurship3

Alhamdulillah mendapat tantangan baru, mengajar kuliah tentang “Legalpreneurship”, bagaimana seorang sarjana hukum mendesain bisnis sejak awal, membangun mindset sebagai entrepreneur dan yang pasti memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

bp-artikel-kuliah-legalpreneurship4

Saat menerima tawaran ini saya diberi keleluasaan menentukan kurikulum sendiri. Jadilah ini project baru yang sangat menantang. Kuliah disampaikan dengan konsep fun, dinamis dan interaktif.

Saya putarkan video tentang Jack Ma sebagai pembuka, tentang pentingnya WHY menjadi entrepreneur. Lalu berlanjut tentang jenis bisnis yang bisa dikembangkan dalam industri hukum. Mulai dari law firm, digital startup, digital agency for law firm, research firm, media etc. So much fun.

bp-artikel-kuliah-legalpreneurship2

bp-artikel-kuliah-legalpreneurship

Semoga hal ini bisa bermanfaat.Mohon doanya.

Salam,

Bimo Prasetio

Founder SMART Legal Network

@Bprasetio

bimoprasetio.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.