Our Blog

Blog Posts

Membangun Jaringan Bisnis, Berjalan Mencapai Keberkahan

14 October on Artikel Lepas  

bp-artikel-malaysia2Alhamdulillah selesai pertemuan dan jamuan makan dengan MAHA Lawyers, law firm Malaysia di KLCC. Hampir sama dengan kami, awalnya kantor mereka adalah law firm saja. Lalu meluas menjadi sharia consulting dan wakaf consulting.

Mereka juga melihat peluang di industri halal, hingga Aiman, salah satu partnernya, menginisiasi pemberian jasa Islamic Finance, Islamic Wealth Management, Halal Management. Sehingga spin off dan membangun brand baru menjadi pilihan. Hampir sama dengan yang kami kembangkan di SMART Legal Network.

Dari pertemuan ini bertambah jaringan Corporate Secretarial Service dan legal service SMART Legal Network hingga ke Dubai, Singapore dan Malaysia.

Insya Allah ke depannya juga bertambah jaringannya ke seluruh Indonesia. Platform sedang disiapkan, database bertambah, expertise dikembangkan.

bp-artikel-malaysia4

Silaturahmi pintu rezeki. Pertemuan kami pada Juli lalu di Bandung di acara Genpro, berlanjut menjadi hubungan kerjasama bisnis. Tidak hanya itu, mereka akan datang bersama keluarganya ke Jakarta. Ini sudah hubungan persahabatan dan keluarga. Semoga Allah memberikan keberkahan pada semua ikhtiar kami.

Kalau sudah begini, apa masih malas silaturahmi dan bernetworking?

bp-artikel-malaysia3

Salam,

Bimo Prasetio
Founder SMART Legal Network

bimoprasetio.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.