Our Blog

Blog Posts

Menciptakan Values Dalam Bisnis

15 August on Artikel Lepas  

Salah satu tugas Leader adalah mencetak Leaders.

Ketika saya membangun #smartlegalnetwork (SLN) saya ingin mencetak banyak bisnis jasa hukum di dalamnya yang akan dipimpin oleh masing-masing CEO nya. Ya, mencetak banyak pemimpin.

Oleh karena itu lahirlah berbagai brand dengan masing-masing perusahaan di bawah masing-masing CEO. Market makin menginginkan skill yang spesifik karena mereka lebih nyaman kebutuhan mereka dikerjakan oleh ahlinya, expert di bidangnya.

17156093_10154197354171604_1841902817944785701_n

Tugas owner adalah di tataran konteks bukan lagi konten. Sehingga menjadi penting berbagi peran dengan para CEO untuk membangun bisnis.

Suatu kebahagiaan ketika bisnis dapat tumbuh dan dapat menumbuhkan semangat baru. Memberdayakan makin banyak orang, membangun tim dan punya target meningkatkan kesejahteraan stakeholder SLN.

WhatsApp Image 2017-08-15 at 08.40.35

Melalui visi, misi dan values SLN kami mendeliver jasa kami. Saya selalu ingatkan kalau bisnis kita ini bukan jasa hukum, tapi memudahkan hidup orang lain, klien dan semua yang terkait. Aspek legal itu hanya satu hal saja. Namun membuat klien merasa nyaman, aman dan yakin dalam menjalankan bisnisnya menjadi suatu pencapaian yang harus diraih.

“Besarkan orang lain, maka kita akan besar”

Smartlegalnetwork.com
One Stop Trusted Legal Solution

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.