Our Blog

Blog Posts

Mengajar Untuk Menjadi Pembelajar

22 December on Artikel Lepas  

Weekend pekan lalu mendapat kesempatan mengisi workshop di Lampung, Sabtu dan Minggu. Alhamdulillah bisa bicara di 2 tempat sekaligus.

photo126042777899346630

Masih lekat dalam ingatan pertama kali diminta untuk sharing tentang aspek legal untuk meningkatkam awareness dan kemanfaatan pengusaha melek hukum.

Ternyata saya yang harus berterima kasih kepada semua audiens, peserta dan seluruh rekan pebisnis. Karena saya yang sebenarnya mendapatkan banyak manfaat karena terus belajar dan update keilmuan saya dengan kondisi terkini.

photo126042777899346629

Tidak hanya update peraturan. Namun juga contoh kasus yang dialami saat ini, tren bisnis, bahasa yang digunakan oleh pebisnis, hingga mindset pengusaha dalam menjalankan bisnisnya. Sehingga, sudah wajib bagi saya untuk terus membaca, cari tahu, terus belajar.

Kadang banyak ide lahir dari networking dan “curhat” permasalahan yang dihadapi oleh teman-teman pebisnis.

Literatur bisnis, teknik sales, copywriting dan digital marketing juga saya dapatkan karena “dekat” dengan pelaku bisnis. Terima kasih rekan, semoga ilmu yang dibagikan menjadi manfaat.

photo126042777899346631

Kini melalui Yayasan Bimo Prasetio Lawyers (sekarang menjadi Yayasan Bina Pendidikan Legal), kami memiliki misi “Connecting Legal to Entrepreneurship”.

Ke depannya akan menjelajah ke berbagai wilayah dengan support berbagai pembicara di SMART Legal Network untuk menjalankan misi ini. Terima kasih.

Bimo Prasetio
Ketua Dewan Pembina www.bplfoundation.or.id
Founder smartlegalnetwork.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.