Our Blog

Blog Posts

Menggambar Masa Depan

23 January on Artikel Lepas  

SMART legal Network kali ini menerima kunjungan dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga yang ingin mendapatkan kisah dan pengalaman alumninya dalam berkarir.

BP - Artikel Menggambar Masa Depan - 230117 (3)

Kamis kemarin, Laura Reggyna, associate dari SMART legal Consulting, berbagi tentang bagaimana mempersiapkan diri menuju jenjang karir yang akan dicapai.

Jika sudah punya target dan impian, menjadi penting untuk bisa menuliskannya. Salah satu cara visualisasikannya adalah dengan membuat Dream Board.

BP - Artikel Menggambar Masa Depan - 230117 (5)

BP - Artikel Menggambar Masa Depan - 230117 (4)

BP - Artikel Menggambar Masa Depan - 230117 (2)

Apapun impian dan rencana karir di bidang hukum, persiapannya harus dimulai sejak awal, jangan menunggu hingga lulus. Meningkatkan kemampuan bahasa, presentasi, riset, networking perlu dilakukan jauh sebelum lulus.

Serangkaian acara kunjungan ke kantor alumni, selanjutnya ditutup dengan alumni gathering di akhir pekan. Hadir juga Mas Pramono Indroharto, yang saat ini mengabdi di Pertamina setelah pensiun dari perusaan oil and gas Multi National Company.

BP - Artikel Menggambar Masa Depan - 230117 (6)

Terima kasih kepada Alsa Unair yang telah memfasilitasi acara ini dengan baik. Teruslah menebar manfaat. Sukses untuk kita semua

BP - Artikel Menggambar Masa Depan - 230117

Salam,

Bimo Prasetio

Founder smartlegalnetwork.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.