Our Blog

Blog Posts

Pelajaran dari Ustadz Yusuf Mansur

14 October on Artikel Lepas  

Adem banget kalau dengar beliau sampaikan ini (dengan logat Betawi nya).

Beliau Salah satu guru saya.

Banyak belajar dari beliau dan Wisata Hati nya sejak berkenalan tahun 2011. Belajar tentang sedekah dan keikhlasan.

Setelah itu mendampingi beliau sebagai lawyernya. Saya justru banyak belajar dari dia tentang strategi menghadapi masalah. Ketika dipanggil OJK karena Gerakan Patungan Usaha, dan diberitakan kalau terjadi pelanggaran, dia tetap tenang.

Beliau bahkan tidak malu untuk minta maaf kepada publik (walau tidak terjadi pelanggaran apapun). Yakin, itu sudah takdir Allah dan akan ada solusinya.

Skema investasi dengan koperasi akhirnya menjadi jalan keluar terbaik. Saya justru banyak belajar dari case tsb mengenai bisnis dan investasi. Terima kasih Ustadz Yusuf Mansur atas pelajaran hidupnya.

Wasalam,

Bimo Prasetio

Founder SMART Legal Network

bimoprasetio.com

bp-artikel-ustad-yusuf-mansyur

 

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.