Our Blog

Blog Posts

Perluas Jaringan, Perkokoh Barisan

21 February on Artikel Lepas  

Kami sudah mencanangkan untuk membuka kantor cabang di Surabaya. Perlahan tapi pasti peluang dan jalan menuju kesana semakin cerah.

Alhamdulillah diundang “mudik” ke Surabaya oleh TDA Surabaya. Sekalian jadi perjalanan dinas sebagai Dirkelik TDA Pusat, hehe. Tanggal 25 malam sekaligus menghadiri undangan dari Prof Rahmi Jened, jadi gak sempat ke Lampung dulu untuk mengikuti workshop Pak Gunawan, Founder DREDOLF. Semoga lain waktu bisa belajar dari beliau.

Sangat berharap bisa bertemu teman-teman praktisi hukum di Surabaya untuk mendiskusikan sinergi dengan SMART Legal Network.

Saya memilih sinergi ketimbang hanya berkompetisi untuk menjawab kebutuhan market dan tantangan dari peluang yang ada.

BP - Artikel - Perluas Jaringan, Perkokoh Barisan - 210217

Sampai jumpa.
Terima kasih kepada teman-teman TDA Surabaya 😊

Bimo Prasetio
Founder Smartlegalnetwork.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.