Our Blog

Blog Posts

SMART Legal Network bekerjasama dengan Law Firm Jepang

02 November on Artikel Lepas  

Alhamdulillah hari ini selesai meeting dengan perwakilan law firm dari Jepang. Insya Allah efektif per Januari 2017 akan berafiliasi dengan mereka.

Bagi SMART Legal Network ini merupakan kesempatan untuk belajar corporate culture di Jepang serta membangun jaringan dan menebar manfaat lebih luas.

Saat ini investor Jepang melihat Indonesia sebagai market yang besar dan terdapat berbagai peluang.

Sebelumnya mereka belerjasama dengan kantor hukum lain di Indonesia. Setelah kerjasama tidak berlanjut, mereka mencari partner kantor hukum Indonesia yang baru.

Saat kami tanyakan pertimbangan memilih kantor kami yang mayoritas masih berusia muda, mereka beralasan bahwa mereka butuh partner yang terus berkembang, dinamis dan energik.

Semoga kerjasama ini juga akan bermanfaat bagi seluruh stakeholders SMART Legal Network. Terimakasih.

bp-artikel-sln-bekerjasama-dg-jepang

Bimo Prasetio

Founder SMART Legal Network
bimoprasetio.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.