Our Blog

Blog Posts

TDA Bersama Lombok

22 September on Artikel Lepas  

Gempa Lombok ini bukan meruntuhkan rumah tapi meruntuhkan kemanusiaan. Hingga 6 bulan ke depan belum tentu mereka bisa pulih dan mandiri.

Saat ini hunian, sanitasi dan MCK menjadi prioritas. Suhu disana bisa mencapai 40 derajat. Gizi buruk mulai mengancam…

photo_2018-09-22_20-19-54

Kita perlu Aksi yang cepat.
Kita harus tanggap terhadap kesusahan dan kegigihan mereka untuk bangkit.

Jika pemerintah menilai ini bukan bencana nasional, maka kita harus menjadikan ini sebagai gerakan sosial untuk kemanusiaan. Stop teriak meminta bencana nasional, saatnya berperan untuk Lombok, untuk Indonesia!!

TDA bekerjasama dengan ACT akan bersama membangun kehidupan Lombok dengan mendirikan Intergrated Community Shelter (ICS) yang terdiri dari hunian, masjid, sekolah, MCK sehingga mereka mampu kembali seperti sedia kala, dan juga kita akan Membangkitkan kemandirian masyarakat Lombok dengan memberikan modal usaha dan pendampingan bagi para petani, pedagang dan profesi lain agar mereka bisa melanjutkan kehidupannya.

photo_2018-09-22_20-19-59

Lombok tidak bisa sendiri, ini panggilan, “TDA bersama Lombok!!! “

Bisa jadi mereka bukan konsumenmu
Bisa jadi mereka bukan saudaramu
Namun yang pasti doa mereka akan selalu ada untukmu….

photo_2018-09-22_20-19-52

Wujudkan aksimu sekarang!
Kita Bersama Lombok!

Scale Up Your Humanity

Rek BSM 7110040908 a.n Komunitas Tangan Di Atas

Bimo Prasetio
Pelayan TDA 5.1

#ScaleUpSpirit
#Berbagi
#TDAValues
#TDABanget

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.