Our Blog

Blog Posts

Tidak Ada Zona Nyaman, Selamat Berproses!

12 June on Artikel Lepas  

Kemarin sempat tersiar berita soal Sevel yang akan diakuisisi, namun ternyata kandas.

Kini raksasa bernama Yahoo harus merasakan panasnya persaingan.

Yahoo-verizon-aol

Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada comfort zone. Semua bisnis harus berinovasi dan paranoid (dalam arti baik) untuk memenangkan persaingan.

Di era disruptive, kompetitor tidak selalu dari bisnis sejenis apalagi yang terdekat. Revolusi di dunia gadget saja menunjukkan bagaimana peran edukasi dan perjuangan PDA dalam membangun culture, membuka jalan bagi blackberry “membunuh” Nokia. Walau akhirnya kandas di tangan android. Apple sudah membuat dunianya sendiri yang memaksa konsumen untuk jadi loyal! Edan!

AAEAAQAAAAAAAATGAAAAJDM5MjRhZmE4LTNhOWQtNGE1NC1iNDQ3LTU5OTU0ZWQyODA4Ng
Selamat berproses, menikmati persaingan, di era digital, di era disruptive. Waspadalah dengan Cracking zone. Perbanyaklah mendekat kepada Sang Pencipta, Yang Maha memiliki seluruh aset di seluruh jagat. Agar kelak kita mendapat jalan yang terbaik.

664xauto-berdoa-ingat-kambing-beginilah-jadinya-160602x

Kemarin saya belajar. Esensi berdoa bukanlah meminta. Namun pengakuan dan ketertundukan kita pada Sang Pencipta, sebagai satu-satunya yang dapat mengabulkan doa dan harapan kita, di kala lapang maupun sempit.

http://m.kontan.co.id/news/resmi-dijual-inilah-nasib-akhir-yahoo

Salam #ScaleUpSpirit
#GetUp
#SpeedUp
#ScaleUp

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.