Our Blog

Blog Posts

Welcome to Smartlegalnetwork.com

24 November on Artikel Lepas  

Rasanya baru kemarin memutuskan untuk hijrah dan punya kantor 6 m2 pasca pecah kongsi. Membangun semuanya dari awal lagi dengan dibantu 3 orang.

Tidak terasa itu sudah hampir 4 tahun yang lalu. Meninggalkan semua bisnis kuliner dan dinar agar kembali fokus ke industri jasa hukum, yang menjadi keahlian saya.

Dari perjalanan bisnis ini banyak pelajaran berharga. Mengembangkan bisnis hendaknya berdasarkan data kebutuhan market, bukan idealisme semata. Berbagai peluang dapat diraih ketika fokus dan terus membangun jaringan.

Untuk itulah, saya kini berfokus untuk terus membangun jaringan, menjalin silaturahmi lebih luas dan menciptakan peluang bagi banyak orang. Dari 1 kantor hukum melahirkan 3 kantor lainnya. Menciptakan leaders dan terus mengkader. Terima kasih atas dukungan semua pihak.

welcome-to-sln

Salam hormat,

Bimo Prasetio

Founder Smartlegalnetwork.com

 

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.