Our Blog

Blog Posts

Workshop LegalPreneurship Intensive

13 January on Artikel Lepas   Tags: , , ,

Workshop legalpreneursive

Saya diminta untuk sharing mengenai bagaimana memulai bisnis jasa hukum karena banyak pertanyaan soal ini, dan jadilah workshop ini.

Menurut saya, membangun bisnis jasa hukum sama dengan membangun bisnis lainnya. Perlu mengetahui siapa target marketnya, value proposition yang akan ditawarkan sehingga mengetahui strategi pengembangan bisnis yang tepat.

Kalau soal content atau keahlian jasa hukum, banyak lawyer yang lebih hebat dari saya. Namun kadang problemnya, banyak juga lawyer yang bingung bagaimana “menjual” jasa hukumnya kepada market yang tepat dengan cara yang tepat.

Bagi yang ingin membuka law firm, baru memulai law firm atau ingin mengembangkan law firm nya, segera daftarkan diri anda.

100% keuntungan nanti untuk operasional Yayasan BPL. www.bplfoundation.or.id

Sila share info ini bagi yang membutuhkan. Terima kasih.

Salam,

Bimo Prasetio

Founder smartlegalnetwork.com

Bimo Prasetio adalah Creative Legalpreneur pendiri SMART Legal Network dan Co Founder Qoloni.com, suatu Qolaborative platform untuk membantu proyek sosial. Dalam perjalanan karirnya, Bimo memiliki pengalaman menangani berbagai transaksi dan sengketa komersial. Bimo juga mengkampanyekan gerakan Legal4UKM dan UKM Melek Hukum yang sekarang dikelola oleh BPL Foundation agar startup dan UKM melek hukum. Bimo dapat dihubungi: info@smartlegalnetwork.com

Comments are closed.